Bener Tweets by @MZainW

“Tuh kan bener (ʃ⌣ƪ) RT @deaayuap: Akibatnya ngestalkingin kamu itu bisa bikin hati "ser-seran" #eaa”

“NAH INI BARU BENER BOSS. RT @saddamdubidam: @MZainW @officialWAP GINI? RT @MZainW SALAH MEN. USERNAME ANE MANA BOSS??”

“SALAH MEN. USERNAME ANE MANA BOSS?? RT @saddamdubidam: @MZainW @officialWAP NIH RETWEET ANE BENER KAGAK CARANYE? RT HOKEH MAS SADDAM :)”

“Iya fir. Bener. "@nafirna: @MZainW innalillahi, ricky jo yg komentator bola itu jen?"”

“Bos bos.. Bosok! RT @Rendyyyyyy: Jelas to yaa calon Bos harus bisa ky gt :)RT @MZainW: Anak remaja jaman sekarang faseh bener dah”

“Aku kan generasi 90's. Udah gak remaja lagi lah. RT @dimbudisme: remaja jaman dulu >> RT @MZainW: Anak remaja jaman sekarang faseh bener dah”

Derita Tumor Ganas, Mimin Kehilangan Wajah...

Derita Tumor Ganas, Mimin Kehilangan Wajah...

Ini bener min @yeahmahasiswa ? :( "@kompascom: Derita Tumor Ganas, Mimin Kehilangan Wajah... "

“Anak remaja jaman sekarang faseh bener dah lidah sama jempolnya kalo disuruh maki-maki :)))”

“Hahaha kampret bener si @bowntell emang. Baru kali ini gw diajakin panco sama cewek. Strong banget emang dia hahaha :)))”

“Di GOR UNY ada acara apa sih ini?? Rame bener~”

“Ngarep bener men? :))) RT @irvanbudisetiaj: 3_0 buat barca min. RT"@INDOBARCA_BKS: Apa harapan kamu untuk pertandingan nanti malam?"”

“Emang cetek bener prim kalo ngobrol sama lo -_- "@prima_d_i: @MZainW bunga bangkai"”

“Minum kopi pake roti tawar sedap bener nih.. Apalagi kalo roti tawarnya minta sama temen kos. Dobel sedapnya~ *sruput*”

“Salah tempat neduh nih kayaknya. Hujan, neduh di ATM, manyuss bener dinginnya! :|”

Bener-bener ini namanya "Gundar bersatu tak bisa dikalahkan!" -_-”

“Ahh yg bener? Jangan bohong ya kamu mail. RT @rizqiaw: Bisa! Tp ngga bangun jg sih jen... RT@MZainW Kalo org yg lg tdr dibangunin gak bgn2,”

“Hetdah manja bener pake dibikinin segala. Dia bisa bikin sendiri kok. "@alwaninul: Bikinin zen.. "@MZainW: @EGSA_FGE GEL 2009”

Bener kan dugaan gw, SCTV di rumah gw gak ada siaran liga champion nya gegara pake indovision. Siarannya di acak. Huft banget (⌣́_⌣̀)”

“Asik bener dah ngucapin selamat ulang tahun dan doa ke orang lain, doanya juga sekalian buat diri sendiri ☺”

“Wuih ini bener banget men ( ԓ'̀ , '́)ԓ RT @DannyRushady: Kata ustad yusuf mansur, banyakin sholawat, insyaallah ad jalan :D”

M. Zain Wicaksono Twitter

See what's Trending Now for @MZainW

See All Trending »
x
M. Zain Wicaksono

Follow @MZainW on Twitter