Kalah Tweets by @MZainW

“Makasih mas simo, bethawan, gege, mas bayu, dan mas chandra yg udah dateng ikut meramaikan streambar. Menang kalah, Juve tetap di hati :)”

“RT @my_supersoccer: Pokoknya yang belum liat Inter kalah, langsung ke sini deh: Dari Juventus! Di kandang (baca: kontrakan) sendiri!”

“Emang kalo timnya kalah, terus pas selesai nobar mukulin pendukung cewek klub lawan, timnya jadi bakalan menang??? Banci! #merdalogic”

“Pemain klubnya main tekel kasar di detik akhir petandingan. Pendukung klubnya mukulin cewek lantaran gak terima kalo kalah. #MerdaLogic”

“Turut mengutuk kelakuan anak2 @ICI_Manado yg mukulin kawan2 @Juvedonna_Mdo sepulang nobar semalam. Gitu ya, kalah lalu mukul cewek. Banci!”

“RT @ikhtiarygilang: Kalo tim engga sportif ya gituuu.. Kalah kaki musuh mau di patahin! Miris banget yaaa (˘_˘")”

“Bahagia itu sederhana. Nyoret muka temen pake tepung pas dia kalah main samdong! @_rahula @ajimit @_panper @adhityohar @byprass @lajukencang

“RT @Juvenistina: [Cuma ingetin] Head 2 Head Juventus dgn Bayern Munich : 6x pertemuan = 3x menang, 1x seri dan 2x kalah #UCL #UCL”

“Mendingan Milan yang dari menang di kandang 2-0 terus dibantai jadi 4-0, atau Arsenal yg kalah 3-1 duluan tapi bisa menang tandang 2-0??”

“RT @apedeh: Porto kalah. :'(”

“Pukpuk agus ( '́⌣'̀)/(´._.`) "@agussetwn: @MZainW kalah e ,bang oke aku njuk jagoin juve aja wkwk"”

“Jogja ujan dari pagi om ._. RT @JuveKaskus: Beda 9 point,amawri hatrick,jovetic golin,merda kalah :0 Senen yang cerah :D”

“Duh segitunya, doanya jahat bgt ya :)) RT @syaifulamin_3: Bknnya inter kalah min? RT @soalMiLAN: Cuma no 1 & 4 yg tdk dikabulkan ._.”

“Napoli, inter, dan Lazio pun juga kalah semalam.. Muahahahaha \(´▽`)/”

“#pppfffttt :))) RT @Harii_Trii: Udah pernah jongkok n dijepit jen "@MZainW: Udah pernah kalah maksudnya? "@acunkpray: @irfanntatz

“Udah pernah kalah maksudnya? "@acunkpray: Gak ah udah pernah RT@MZainW: @irfanntatz acunkpray @Harii_Trii ini temen-temen SMP jam segini”

Drughi Indonesia's Twitter Photo

Drughi Indonesia's Twitter Photo

Pasti doi kalah banyak nih haha :p "@Drughi_Indo: ada yg mau bantu *puk-puk* ga nih ?? hahahaha "

detikTV : Nigeria Juara Piala Afrika 2013

detikTV : Nigeria Juara Piala Afrika 2013

Sori ya cep, Burkina Faso lo kalah :( "@Rendyyyyyy: selamat @MZainW :) RT @detikcom: Nigeria Juara Piala Afrika 2013

M. Zain Wicaksono Twitter

See what's Trending Now for @MZainW

See All Trending »
x
M. Zain Wicaksono

Follow @MZainW on Twitter